Skip to content

1920 Lounge & Bar hadir dan tawarkan sensasi makan zaman dulu

Written by

anjir2135as

1920 Lounge & Bar adalah sebuah tempat baru yang hadir di tengah kota dengan konsep unik yang menghadirkan sensasi makan zaman dulu. Tempat ini mengusung tema retro yang akan membuat pengunjung merasakan nostalgia akan zaman dahulu.

Dengan dekorasi yang klasik dan elegan, 1920 Lounge & Bar menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari tempat lain. Mulai dari meja dan kursi yang terbuat dari kayu solid hingga lampu-lampu gantung yang terbuat dari kaca, semua memberikan nuansa vintage yang khas.

Menu yang ditawarkan pun tidak kalah menarik. Mulai dari hidangan klasik seperti steak dan pasta, hingga hidangan khas zaman dulu seperti sup krim dan pai buatan sendiri. Semua bahan makanan yang digunakan dijamin segar dan berkualitas tinggi, sehingga akan memanjakan lidah para pengunjung.

Tak hanya itu, 1920 Lounge & Bar juga menawarkan berbagai minuman khas zaman dulu seperti cocktail klasik dan mocktail yang segar. Para bartender handal akan membuatkan minuman sesuai dengan selera pengunjung, sehingga akan membuat pengalaman makan di tempat ini semakin berkesan.

Selain itu, suasana yang tenang dan nyaman di dalam 1920 Lounge & Bar juga membuat tempat ini cocok untuk berbagai acara seperti rapat bisnis, arisan, atau bahkan pesta ulang tahun. Para staf yang ramah dan profesional juga siap melayani para pengunjung dengan sepenuh hati.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan zaman dulu, datanglah ke 1920 Lounge & Bar dan nikmati pengalaman kuliner yang berbeda dari tempat lain. Dijamin Anda akan kembali lagi untuk menikmati hidangan dan minuman lezat di tempat ini. Selamat menikmati!

Previous article

8 rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk lakukan slow travel

Next article

Pegawai IKN raih penghargaan Women Award dari Asia Choice Awards